WhatsApp Aero APK Versi Lite

Posted on

WhatsApp Aero APK Versi Lite – Jika sobat mencari twist pada aplikasi WhatsApp mod APK berfitur lengkap, mungkin sobat bisa mencobanya.

Alasannya sederhana, tampilan dan fungsi wa aero memiliki lebih banyak pilihan dibandingkan dengan aplikasi wa mod lainnya. Agar sobat bisa mendapatkannya secara gratis dan mudah, kami sedang menyiapkan link untuk file downloadnya.

Nah, bagi yang berminat menggunakan WhatsApp aero pro apk 2021 versi terbaru. Silahkan baca artikel ini baik-baik agar bisa menemukan filenya dan mendownloadnya secara gratis.

Whatsapp Aero merupakan salah satu varian dari aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi menjadi lebih canggih dan menarik. Namun tentu kepopuleran wa aero masih jauh tertinggal dari GB Whatsapp.

Dalam ulasan ini, kami telah menjelaskan semua yang termasuk dalam aplikasi wa aero, mulai dari fitur bawaan hingga mengunduh versi terbaru WhatsApp aero 2021.

Whatsapp Aero versi mod masih tergolong baru, meskipun baru, namun banyak pengguna Android dan iOS yang sudah menggunakannya. Sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2019 hingga saat ini, jumlah penggunanya telah melampaui jutaan pengguna.

Sebenarnya semua yang dimiliki aplikasi wa Aero-Mod seperti fungsi dan kelebihannya tidak jauh berbeda dengan wa-Mod lainnya. Bozkurt Hazarr sebagai pengembang aero Whatsapp terinspirasi oleh FM Whatsapp untuk membuat Fouad Whatsapp.

Walaupun ciri-ciri whatsapp aero hampir sama dengan wa mod lainnya, namun setiap mod whatsapp pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.

Salah satu kelebihan dari varian Aero adalah antarmuka yang cukup baik dan stabil, juga dapat dikatakan bahwa kinerja sistem lebih baik daripada mod Wa lainnya karena aplikasi sering diperbarui.

Tentang WhatsApp Aero Lite

Tentang WhatsApp Aero Lite

Dari sekian banyak mod WhatsApp yang tersedia saat ini, pengguna mungkin mencari salah satu aplikasi baru yang disebut WhatsApp Aero. Aplikasi WhatsApp Mod ini benar-benar pemain baru di dunia aplikasi modded.

Bahkan jika sobat seorang gamer baru, tidak ada pertanyaan tentang kualitas dan kecanggihan aplikasi. WhatsApp Mod Aero dikembangkan oleh seorang Turki dengan tujuan memberikan kemudahan dengan berbagai fungsi tambahan.

Meskipun WhatsApp Mod Aero masih jauh di belakang yang lain seperti GB WhatsApp dan Fouad WhatsApp dalam popularitas. Namun tidak ada salahnya mencoba dan menguji seberapa kuat dan matangnya aplikasi mod ini.

Nama pengembangnya adalah Bozkurt Hazarr, yang juga terinspirasi dari berbagai aplikasi mod WhatsApp lainnya. Aplikasi yang menginspirasi sobat untuk membuat WhatsApp Mod Aero seperti FM WhatsApp dan Fouad WhatsApp, yang dirilis untuk pertama kalinya.

WhatsApp Aero akan tersedia untuk pengguna iOS dan Android mulai 2019. Dari segi fungsionalitas, sebenarnya tidak ada perbedaan yang mengejutkan dari mod WhatsApp lainnya. Namun tentu saja sobat dapat mendengar hal yang berbeda saat menggunakan WhatsApp Mod Aero.

Bagian yang sangat disukai pengguna sobat adalah masalah tampilan. Mod WhatsApp ini memiliki tampilan yang jauh lebih keren, lebih modern dan lebih estetis. Sangat cocok jika sobat menyukai tampilan yang berbeda dari biasanya.

Selain itu, WhatsApp Aero menawarkan beberapa tema yang tidak kalah menarik dengan layar stsobatr yang bagus. Bisa juga dikatakan bahwa tema-tema yang tersedia ini lebih unggul dibandingkan dengan tema-tema Mod WhatsApp lainnya.

Sementara itu, fungsi tambahannya juga cukup luas. sobat akan menemukan fitur untuk melihat pesan yang dihapus, status online maksimum, dan fitur untuk memblokir panggilan WhatsApp tertentu.

Fitur Unggulan WhatsApp Aero Lite

Fitur Unggulan WhatsApp Aero Lite

Sebagai aplikasi modifikasi, WhatsApp versi ini menawarkan banyak fitur dan keunggulan. Tentu saja fitur dan manfaat tersebut umumnya tidak akan tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Karena fitur ini merupakan tambahan tersendiri dari pihak ketiga.

Fitur-fitur tersebut membuat WhatsApp Mod sangat populer dan menjadi pilihan banyak orang. Karena semua fungsi tersebut sangat keren untuk dicoba dan belum pernah ada sebelumnya. Berikut adalah beberapa fitur tersebut:

Status cakupan online

Fungsi WhatsApp Aero selanjutnya adalah untuk menutupi status online dengan sempurna dan tidak diketahui orang lain.

Mungkin sobat salah satu orang yang tidak terlalu suka jika orang lain berburu dan meminta balasan instan di WhatsApp agar ketahuan online.

Agar tidak terlacak dan terlacak, salah satu caranya adalah dengan menutupi dan menyembunyikan status online sobat di WhatsApp. Bahkan, WhatsApp sendiri telah menyediakan fitur untuk menyembunyikan postingan status online.

Sayangnya, fitur ini masih belum sepenuhnya melindungi aktivitas pengguna WhatsApp. Orang lain masih dapat melihat sobat online saat menggunakan WhatsApp.

Sembunyikan saat mengetik

Salah satu cara untuk menyembunyikan status online sobat dengan lebih sempurna adalah dengan menonaktifkan fitur status saat sobat mengetik. Keadaan ini biasanya muncul ketika keyboard atau keyboard diaktifkan.

Namun di WhatsApp Mod Aero terdapat fungsi yang memungkinkan sobat untuk menulis status agar orang lain tidak dapat melihatnya. Dengan mengaktifkan fitur ini, sobat dapat membuka WhatsApp dengan bebas kapan saja tanpa khawatir orang lain mengetahuinya.

Fitur ini juga memaksimalkan pengaturan untuk menyembunyikan status online. Karena biasanya masih ada risiko jika sobat ketahuan mencari kata “mengetik” secara online. Oleh karena itu, lebih baik mengaktifkan fungsi “Sembunyikan saat sobat mengetik”.

Batalkan pilihan dua

Fitur yang agak keren dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya adalah kemampuan untuk membatalkan pilihan WhatsApp. Pada dasarnya, tsobat centang gsobat merupakan indikasi bahwa pesan yang sobat kirim benar-benar terkirim.

Di sisi lain, sobat dapat menemukan hal yang berbeda di aplikasi WhatsApp Mod Aero ini. Pengguna dapat menghapus tsobat centang gsobat dan sepenuhnya menyembunyikan status online pengguna.

Umumnya, orang lain yang mengirimi sobat pesan hanya akan melihat tsobat centang saat fitur batal pilih diaktifkan. Jadi seolah-olah WhatsApp sobat tidak aktif dan pesan tidak bisa terkirim.

Kemudian ketika sobat membuka pesan dan membalas, tsobat centang akan berubah menjadi tsobat centang gsobat atau pesan akan dikirim. Agar tsobat centang gsobat baru muncul saat sobat membalas pesan ini.

Pemblokiran panggilan

Fitur pemblokiran panggilan ini juga sangat berguna bagi pengguna WhatsApp. Hingga saat ini, tidak ada fitur pemblokiran panggilan seperti aplikasi seluler stsobatr.

Di WhatsApp Mod Aero ini sobat dapat memblokir panggilan masuk dari nomor tertentu. Jenis panggilan yang dapat diblokir adalah panggilan suara dan panggilan video. Mengaktifkan fungsi ini akan membuat aktivitas harian sobat jauh lebih nyaman.

Download WhatsApp Aero Versi Lite

Download WhatsApp Aero Versi Lite

Jika sobat pengguna aplikasi WhatsApp resmi tetapi ingin mengubah ke varian apk wa mod. Sebaiknya backup data terlebih dahulu untuk mengantisipasi kehilangan data secara normal.

Cara download wa aero apk tidak sulit, tinggal klik link yang kami sediakan, maka file APK akan langsung mulai terdownload.

Bagi pengguna wa biasa yang ingin beralih ke WhatsApp Aero Mod APK terbaru silahkan klik link file yang kami sediakan di tabel secara gratis.

Jika link download wa aero apk untuk iOS / Android tidak berfungsi, harap beri tahu kami agar tim segera memperbarui link file tersebut.

Sobat bisa membaca artikelnya lebih jelas dan mendapatkan link download aplikasinya di okkui.id.

Akhir Kata

Mungkin banyak dari sobat yang mempertanyakan keamanan akun saat menggunakan WhatsApp Aero. Sejauh ini WA MOD aman digunakan.

Tetapi kapan pun sobat perlu memperbarui ke versi terbaru ketika sudah tersedia untuk ponsel Android dan iOS.

Namun, dengan penggunaan jangka panjang, ada kemungkinan penggunaan apk wa aero pro lite dikaitkan dengan risiko, karena versi ini dikembangkan oleh pihak ketiga.

Hanya ini yang dapat kami informasikan kepada sobat tentang cara mengunduh WhatsApp Aero Lite Apk versi terbaru untuk Android dan iOS 2021.

Untuk mencegah akun agar tidak diblokir, sobat harus selalu menggunakan modder resmi versi terbaru. Terima kasih dan semoga berhasil!

Rate this post