10 Idol Kpop Yang Berulang Tahun Di Bulan Oktober

Posted on

Tran Kpop saat ini semakin menjamur di Indonesia terbukti dengan banyaknya konser artis Kpop yang datang ke Indonesia, kolaborasi iklan produk lokal dengan para idol Korea dan juga SM Entertaiment membuka kantor perwakilan di Indonesia. Saat ini antusias masyarakat Indonesia dengan dunia hiburan Korea memang tengah melesat naik. Dan kabar dari idol Kpop memang selalu ramai diberitakan. Dan kabar ulang tahun para idol kesayangan kalian jangan sampai ketinggalan. Yukk simak siapa saja yang merayakan ulang tahun bulan Oktober ini.

 

  1. 3 Oktober – Bang Chan Stray Kids

3 Oktober 2019 leader dari Stray Kids ini akan genap berusia 22 tahun. Pria kelahiran Sydney yang bernama Cristopher Bang ini menjadi sosok leader paket lengkap. Tak hanya menjadi rapper ia juga mengisi posisi sebagai lead dancer, lead vokal sekaligus produser. Wahh idaman sekali ya Bang Chan ini

 

  1. 4 Oktober – Jeonghan Seventeen

Jeonghan menjadi salah satu dari tiga member Seventeen yang berkunjung ke Indonesia tepatnya di kota Yogyakarta dalam reality show “Battle Trip”. Pri yang pandai menawar barang di Yogyakarta ini pada 4 Oktober nanti akan genap berusia 24 tahun.

 

  1. 6 Oktober – Hitomi Iz*One

Hitomi merupakan sosok perempuan muda yang karirnya semakin menanjak setelah mengikuti survival Produce 48. Ia kemudian terpilih bersama para member lainnya untuk debut dalam group Iz*One. Hitomi Honda akan segera beusia 18 tahun.

 

  1. 7 Oktober- Lay Exo

Member Exo-M yang menjadi lead dancer atau penari utama ini akan segera genap berusia 28 tahun lho. Member dari China yang bernama asli Zhang Yixing ini menjadi trainee SM Entertaiment sejak usia 17 tahun.

 

  1. 10 Oktober – Suzy

Mantan member Miss A, Bae Suzy bulan Oktober ini akan berusia 25 tahun. Usai kontrak dengan JYP Entertaiment berakhir Suzy memilih hengkang dari agensi yang menaunginya 9 tahun lalu. Ia kini memilih lebih fokus di dunia acting ketimbang bernyanyi. Kini Suzy bergabung dengan agensi SOOP dan drama terbarunya dengan Lee Seung Gi ‘Vagabond’ sedang dalam masa tayang.

Baca Juga :  Semboyan Jagalah Kebersihan

 

  1. 11 Oktober- Henry Super Junior

Mantan member Super Junior yang satu ini akan menginjak kepala tiga lhoo tapi masih terlihat sangat muda bukan. Setelah tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertaiment Henry Lau kini sibuk dengan solo karirnya. Ia juga mengisi beberapa sountrack drama Korea sepert ‘ While You Were Sleeping’.

 

  1. 13 Oktober – Jimin BTS

Member dari boy group papan atas Korea Jimin BTS bulan Oktober ini berusia 24 tahun. Para Army dari China atau yang biasa disebut Jimin Bar kabarnya sudah menyiapkan hadiah berupa salju buatan di Gangnam Squer pada 13 Oktober nanti.

 

  1. 15 Oktober-Donghee Super Junior

Satu lagi member Super Junior yang akan berulang tahun di bulan Oktober. Donghee tahun ini genap berusia 33 tahun. Super Junior sendiri dkabarkan akan segera comeback dengan album baru tahun ini.

 

  1. 23 Oktober Minnie (G)I-dle

Member (G)I-dle yang berasal dari Thailand ini akan menginjak usia 22 tahun. Dibawah naungan Cube Entertaiment (G)I-dle menjadi sosok group baru yang cukup sukses. Mereka kini tengah sibuk tampil di acara survival ‘Queendom’ untuk memperebutkan posisi pertama dengan lawan yang cukup tangguh seperti Mamamoo, AOA, Park Bom dan para peserta lainnya.

 

  1. 24 Oktober – Krystal F(x)

Mantan kekasih dari Kai Exo ini akan berusia 25 tahun tanggal 24 Oktober mendatang. Meski lebih sering terlihat bermain drama ketimbang bernyanyi namun Krystal tetap eksis di Korea lho.