Jenis Interupsi

Posted on

Jenis Interupsi – adalah yang terjadi ketika suatu program mencoba sesuatu yang tidak mungkin, misalnya, mencoba mengakses suatu alamat, biasanya dengan mempertimbangkan tingkat yang dipesan berdasarkan prioritas dan tingkat kepentingan.

Majalahpendidikan.com akan menyampaikan materi pembelajaran dengan judul Jenis Interupsi. Dimana materi pembelajaran ini akan diulas berdasarkan Definisi, Unsur, Macam dan Contoh.

Definisi

Penyelaan yaitu forum pengambilan keputusan resmi yang akan menjadi kebijakan dalam organisasi terstruktur dan terstruktur yang dimulai dengan konflik.

Jenis Interupsi

Rapat adalah forum formal untuk pengembangan kebijakan organisasi dalam bentuk keputusan, perjanjian atau lainnya, tanpa kontradiksi sebelumnya.

Unsur Unsur Interupsi

Tempat atau ruang sidang
Waktu dan Acara Sesi
Peserta sesi
Peralatan perakitan (palu, meja, dll.)
Aturan pertemuan (Tatib MUSA)
Biro sesi (ketua dan notulen rapat / sekretaris sesi)

Macam Macam Interuksi

Pleno

Sidang yang melibatkan semua peserta dalam pertemuan. Termasuk dalam kategori tes ini; Pemeriksaan pendahuluan biasanya menetapkan jadwal, urutan, dan pemilihan biro sesi. Rapat paripurna biasanya di tengah proses untuk meratifikasi laporan pertanggungjawaban yang dipimpin oleh sesi biro. Sesi pleno biasanya berisi ratifikasi hasil tes.

Rapat komisi adalah pertemuan yang dihadiri oleh tangga terbatas (anggota komisi), pertemuan ini diadakan untuk menghasilkan materi sebelum seorang diplanocan, diketuai oleh pimpinan komisi. Sesi Sub-Komisi, sesi ini lebih terbatas pada sesi komisi untuk menyelesaikan materi lebih lanjut.

Term

Penangguhan adalah penangguhan sementara suatu sesi atau periode waktu tertentu selama sidang.
Lobi menentukan tengah konflik dengan penundaan waktu
Kombinasikan tampilan dalam obrolan antara dua pihak yang berpotongan secara informal.

Voting, pengambilan keputusan dengan suara terbanyak.
Review (PC): mekanisme yang digunakan untuk mengulang diskusi / keputusan yang telah diidentifikasi
Gangguan memotong pembicaraan, setelah itu kata “gangguan” digunakan, yang, pada dasarnya, membutuhkan persetujuan untuk pidato tersebut.

Etika

Sebelum mengatakan apa pun, setiap peserta diharapkan untuk mengangkat tangan dan menggunakan istilah “interupsi”. Ada beberapa jenis interupsi yang biasa digunakan dalam uji coba, termasuk:Prevence breakpoint (pencegahan), digunakan jika ada minat yang sangat mendesak, seperti izin balik.

Titik interupsi informasi yang digunakan untuk memberikan informasi penting kepada peserta sesi. Gangguan Dasar pemikiran, digunakan untuk memperkuat pendapat sebelumnya.

Interupsi pertanyaan (pertanyaan), interupsi digunakan untuk menanyakan sesuatu di forum. Poin interupsi klarifikasi (pembersihan), interupsi, yang menurut sifatnya merupakan masalah yang jelas, dibahas.

Baca Juga :  Gurindam: Pengertian, Jenis, Ciri-Ciri dan Contohnya

Gangguan pada titik pesanan, gangguan yang membutuhkan presidium sesi untuk mengambil tindakan atau mungkin juga untuk proposal baru mengenai masalah yang dibahas selama persidangan. Misalnya, menambah dan mengurangi poin, waktu penangguhan, iskemia dan penawaran lainnya.

Titik interupsi dari Afirmasi (afirmasi), sebuah invasi yang digunakan terhadap presidium untuk memperkuat pendapat / argumen peserta lain dalam proses tersebut.

Implementasi Interupsi:Istirahat dilaksanakan dengan terlebih dahulu mengangkat tangan dan berbicara setelah mendapat izin dari Biro sesi Interupsi di atas interupsi hanya berlaku selama mereka tidak mengganggu tes.

Jika selama persidangan Presidium Sesi tidak dapat mengendalikan dan mengawasi proses, Komite Pengarah (SC) akan berwenang untuk melakukan proses atas permintaan Presidium Sesi dan / atau Peserta Sesi.

Menggunakan Palu di Sesi
Dalam pengujian, penggunaan palu sangat penting. Ketua harus memahami prosedur untuk menggunakan palu karena penggunaan yang tidak benar atau mengetuk palu akan mengganggu prosesnya.

Contoh Jenis Interupsi

Kemarin kami berada di luar kota ketika kalian datang ke rumah kami.
Kota Kembang Bandung sekarang merupakan musim hujan.
Cuaca di ibu kota Jakarta sangat panas.
Pak Bimo Taulani, mantan kepala desa muara dua, meninggal kemarin
Ayah saya berencana untuk membeli mobil hitam terakhir.
Sore ini, setelah hujan lebat, jalannya sangat padat.

Direncanakan bahwa kita akan pergi pada jam dua siang, ketika semua orang berkumpul.
Pria tua yang berdiri di halte dengan kemeja putih adalah sahabat ayahku.
Saudara-saudari yang lebih muda bermain dari siang hari ketika matahari terlalu panas sampai matahari terbenam.

Setelah lulus dari SMP, Andri Kusmayadi akan melanjutkan studinya di SMA 9, tempat ibunya dulu.
Yuniza, teman sekelas saya yang dijuluki kutu buku, mengalami kecelakaan kemarin.
Saya sangat suka kue cokelat berduri ibu saya.
Berbagai produk yang dipamerkan sangat menyenangkan.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan materi ini dimana pembahasan mengenai Jenis Interupsi. Semoga dengan materi yang sudah dibahas melalui artikel ini, dapat memberikan pemahamaan dan manfaat untuk sahabat pembaca semua.

Baca Juga: