Gak Percaya

Posted on

Gak Percaya – adalah satu pengakuan atau jawaban ketika seseorang bertanya dengan apa yang ia tanyakan, di dalam pergaulan maupun kehidupan sehari-hari kita harus jujur untuk menjaga kepercayaan orang kepada kita.

Majalahpendidikan.com akan menyampaikan materi pembelajaran dengan judul Gak Percaya . Dimana materi pembelajaran ini akan diulas berdasarkan Definisi,Karakteristik, Macam dan Contoh.

Definisi

Percay adalah suatu kalimat jawaban diri sendiri bisa juga ungkapan dari orang lain, percaya atau tikak di sebabkan oleh dua sifay jujur ataupun bohong , dari dua jenis tersebut dapat mempengaruhi dalam pergaulan sosial KITA. dan menurut psikolog gak percaya bisa ter lihat dari gerak tubuh seseorang, dapat di pastikan oleh pandangan, mata, bibir, raut wajah.

Gak Percaya

karakteristik

  • Mudah gelisah, terkadang berbicara dengan lancar
  • Tidak terbiasa dengan potensi yang mereka miliki
  • Lebih suka menyendiri daripada bergabung dengan orang lain
  • mudah menyerah
  • independen dari pemecahan masalah
  • Tidak bertanggung jawab dan negatif
  • Orang yang tidak percaya diri dengan kemampuan mereka,
  • Sulit untuk menerima kenyataan di dalamnya,
  • Pesimis
  • Saya tidak berani mengungkapkan pendapat,
  • buang waktu untuk mengambil keputusan,
  • Selalu menyalahkan diri sendiri dan cenderung menyalahkan orang lain,
  • Selalu membandingkan diri Anda dengan orang lain, dan
  • Kurang pengetahuan diri. Adanya cacat dan {15} cacat fisik dan non-fisik
  • Sulit untuk mencegah stres

Macam Macam Gak percaya

{a} Aku atau diriku sendiri
{b} di samping dirinya sendiri atau

Contoh Gak percaya

Contoh 1

Kesempatan Diri

Jika masalahnya adalah Anda dibodohi, yang terbaik adalah memutuskan hubungan Anda sesegera mungkin. Kemudian berikan waktu pada diri Anda sendiri sebelum Anda menemukan orang yang tepat yang percaya bahwa kepercayaan adalah yang terpenting dalam suatu hubungan.

Meskipun dalam kebanyakan kasus Anda perlu mempercayai pria untuk waktu yang lama. Dan semuanya baik-baik saja – hidup adalah hidup. Selama Anda terus percaya pada diri sendiri dan mempertahankan nilai-nilai dalam suatu hubungan. Karena, seperti yang mereka katakan, semuanya akan indah pada waktunya.

Contoh 2

Kau Bukan Lagi yang Pertama

Ketika kepercayaan bahwa dia telah kehilangan Anda, dia tidak akan lagi repot untuk membuat kesan yang baik pada Anda. Selain itu, mungkin dia berhenti menceritakan semuanya padamu. Dan yang terburuk, dia tidak tertarik membahas lebih lanjut hubungan Anda. Jika Anda menemukan tanda-tanda seperti itu, biarkan saja.

Contoh 3

Perselisihan

Sejujurnya, sulit untuk mendapatkannya kembali jika dia ketahuan selingkuh. Dan itu akan menyebar saat Anda berdebat. Karena sulit bagi Anda untuk tidak mengangkatnya dan menyalahkannya. Dan salah satu hal yang terjadi ketika kepercayaan hilang adalah Anda mulai berdebat sepanjang waktu.

Baca Juga :  Contoh Sintaksis

Contoh 3

Tidak Saling Percaya

Sejujurnya, sulit untuk mendapatkannya kembali jika dia ketahuan selingkuh. Dan itu akan menyebar saat Anda berdebat. Karena sulit bagi Anda untuk tidak mengangkatnya dan menyalahkannya. Dan salah satu hal yang terjadi ketika kepercayaan hilang adalah Anda mulai berdebat sepanjang waktu.

Contoh 4

Kejujuran Tidak Terlihat Dari Matanya

Ketulusan dan kejujuran sangat mahal. Ketulusan dari hati yang terdalam tidak cukup dengan kata-kata. Ketulusan juga tidak dapat diukur dengan seberapa sering pria memanggil kasih sayang setiap hari. Seiring waktu, dan cara dia memperlakukan Anda bisa menjadi tanda ketulusan. Jika dia terlihat ragu untuk melakukan ini, jangan kaget jika Anda merasa sulit untuk percaya.

Contoh 5

Manis Di Lidah

Siapa sih yang tidak suka mendengar ucapan manis dari pasangan? Siapa pun pasti akan meleleh dan mencair setelah mendengar darinya janji-janji manis. Tapi, kadang-kadang, kata-kata yang dia berikan hanyalah angin, dan nama samaran tidak dibuktikan dengan tindakan. Ha! Jika sudah begini, Anda juga merasa ditipu dan menganggap bahwa ia hanya menjual omong kosong untuk mendapatkan hati Anda. Jika demikian, maka sulit untuk percaya janji pria lagi

Contoh 6

Obrolan

Apakah Anda menyadari bahwa wanita yang memiliki banyak teman pria biasanya lebih pilih-pilih? Ternyata, tanpa mengetahui tentang pria ini, obrolan dan lelucon tentang wanita sering ditafsirkan secara mendalam untuknya. Karena mereka dianggap teman dekat, mereka cenderung kehilangan kendali untuk membahas perawatan yang sebenarnya, mulai dari cara merawat, melihat fisik, hingga hubungan seksual. Bahkan, ada banyak pria yang masih bersenang-senang dengan wanita lain, meski memiliki hubungan serius. Bahkan, itu membuat banyak dari mereka yang berpikir realistis sulit untuk percaya pada pria.

Contoh 7

Masa Trauma

Rasa percaya sangat sulit untuk diciptakan. Dibutuhkan banyak waktu dan upaya untuk membuktikannya. Ketika mereka berbohong kepada kita, tentu sulit bagi kita untuk memberikan kesempatan kedua. Apalagi jika Anda sudah berulang kali mengalami hal ini dengan pria yang berbeda. Ini tentu akan meninggalkan trauma yang mendalam. Bahkan, meski memiliki hubungan dengan orang baru, ketakutan masa lalu mungkin menghantuinya. Seperti kulit yang terluka, meskipun bekas luka telah sembuh, akan sulit untuk dihilangkan.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan materi ini dimana pembahasan mengenai Gak Percaya. Semoga dengan materi yang sudah dibahas melalui artikel ini, dapat memberikan pemahamaan dan manfaat untuk sahabat pembaca semua.

Baca Juga: