Aplikasi nonton ratusan drama korea sampai puasss

Posted on

Aplikasi Nonton Ratusan Drama Dengan Mudah bisa kamu dapatkan pada artikel ini ckup akses situsnya dan nikmati drama korea terbaru yang selalu di update setiap hari. Dengan kecanggihan teknologi banyak hal disederhanakan untuk memudahkan dan menjangkau masyarakat. Jika dahulu tv dan bioskop adalah hiburan yang bisa mendekatkan penonton dengan drama, maka saat ini youtube dan aplikasi drama tampaknya lebih diminati. Pasalnya dua hal tersebut tidak membutuhkan ruang yang luas untuk meletakkan tv atau tidak perlu memesan tiket untuk bisa menonton. Cukup lewat layar hp dan sekali klik kalian bisa menonton ribuan drama dan variety show dari berbagai negara. Bahkan beberapa aplikasi memiliki official drama yang hanya diputar di aplikasi mereka. Dan siapa sajakah mereka! Baca artikel ini sampai selesai

aplikasi nonton drakor terbaru

Aplikasi Nonton Dakor

 

  1. Viu

Viu menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diminati oleh pengguna. Pada bulan Februari 2017 saja Viu sudah tercatat memiliki 6 juta pengguna aktif bulanan. Selain memiliki fiture yang bagus, viu juga menambahkan kemudahan dengan menyediakan viu premium untuk aplikasi bebas iklan. Selain itu kalian bisa mendownload drama yang kalian inginkan jika ingin menonton saat sedang offline dan bisa disesuaikan dengan kualitas HD (Hight Definition) atau SD (Standart Definition). Aplikasi Viu  pertama kali diluncurkan pada 26 Oktober 2015 di Hongkong. Mulai dari drama film hingga reality show semua bias kamu jumpai di satu aplikasi ini.

 

  1. Netflix

Salah satu aplikasi yang juga ramai diminati adalah Netflix, aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan dengan harganya yang murah, update dram dan film terbaru dari berbagai Negara dengan subtitle Indonesia. Tidak hanya itu Netflix juga meluncurkan drama yang eksklusif hanya di Netflix. Drama Korea ‘Special Mention: Love Alarm (2019) menjadi salah satu serial orisinal produksi Netflix.

Baca Juga :  ASUS ROG Laptop Idaman Para Gamers!!! #WEAREROG

aplikasi nonton drakor terbaru

  1. Viki

Viki: Korean Drama, Movie & Asian TV adalah aplikasi yang bisa kamu coba untuk menikmati acara tv, drama dan film dari seluruh dunia, namun aplikasi ini lebih berfokus pada drama Korea. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di app store atau play store. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya Viki juga menyediakan subtitle  bahasa Indonesia, Inggris, Korea dan masih banyak lagi.

 

Situs Download Drama Korea

Untuk judul yang satu ini rekomendasi bagi kalian Korean drama lovers. Tiga situs dibawah ini cocok sekali untuk kalian yang suka menonton drama secara marathon. Situs ini memudahkan untuk mendownload drama, film dan vriety show dengan subtitle Indonesia.

  1. Drakorindo

Situs ini sangat update dengan drama-drama terbaru dan bisa dijamin kamu tidak akan ketinggalan. Selain drama Korea situs ini juga menyediakan drama Jepang lho. Silahkan mencoba.

  1. com

Tidak perlu bingung dan repot kalau ingin menyaksikan variety show Korea karena kalian bisa menemukan jawabannya di Omberbagi.com. Situs ini lumayan lengkap dan update. Situs ini menyediakan lima server yang bisa kamu coba, kenapa ada banyak karena untuk antisipasi jika ada link yang mati atau tidak berfungsi.

  1. co

Satu lagi rekomendasi untuk kamu yang mau download drama. Di Dramaindo.co kalian bisa mendownload episode drama sekaligus terjemahan bahasa Indonesianya. Jadi drama dan subtitlenya tidak terpisah.

 

Dengan berbagai aplikasi dan situs yang tersedia kalian tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Tidak ada hal yang sulit di jaman modern seperti saat ini. Mau apa tinggal klik dengan jari melalui ponsel anda. Sangat mudah bukan, semoga informasi ini dapat membantu anda. Aplikasi drama korea terbaru ini semoga bermanfaat buat kita semua