Whatsapp Clone Apk

Posted on

Whatsapp clone apk – Kebutuhan setiap orang dalam berkomunikasi semakin lama terus meningkat. Ditambah lagi keadaan pandemi covid 19 yang membuat banyak sekali aplikasi komunikasi lain bermunculan. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa banyak kekurangan dari setiap aplikas komunikasi saat ini. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas aplikasi modifikasi yang katanya bisa mempermudah banyak orang yang bernama aplikasi whatsapp clone.

Mungkin aplikasi whatsapp clone apk bukanlah sesuatu yang asing lagi jika dibahas dalam artikel kali ini. seperti dibahas sebelumnya bahwa tujuan dari dibuatnya aplikasi ini ialah untuk mempermudah kegiatan para pengguna seperti menggunakan aplikasi whatsapp yang resmi. Namun dengan menggunakan aplikasi ini sebenarnya tidak terlalu rumit kalian hanya perlu mengikuti beberapa tahapan.

Apa itu aplikasi whatsapp clone apk

Aplikasi whatsapp clone apk ini ialah aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga. Aplikasi ini berisi banyak sekali fitur yang sangat menarik sehingga bisa membuat kalian menjadi tertarik untuk memainkannya. Diantara banyaknya fitur unggul yang bisa disediakan dalam aplikasi ini ialah kalian bisa melakukan proses pengunduhan beragam bentuk file dalam perangkat tanpa membutuhkan pembuatan akun whatsapp terlebih dahulu.

Berbeda dengan aplikasi hasil modifikasi whatsapp buatan pihak ketiga lainnya. Aplikasi ini dianggap lebih mampu menjaga keamanan para penggunanya. Selain itu banyak yang beranggapan bahwa aplikasi ini mempunyai risiko jauh lebih rendah daripada aplikasi whatsapp illegal lainnya. Walaupun pernyatan ini banyak didukung oleh banyak orang, kalian tetap harus waspada dengan antisipasi.

Fitur unggul whatsapp clone apk

Adapun beberapa fitur yang tersedia jika kalian menggunakan aplikasi ini ialah sebagai berikut :

  • Kalian tidak membutuhkan proses log in akun terlebih dahulu
  • Tidak diharuskan untuk melakukan pendaftaran akun
  • Kalian nantinya bisa membuka percakapan dengan nomor yang tidak dikenal secara langsung
  • Bisa dengan mudah mengakses dan mengunduh foto ataupun video sekaligus.

Tahap pengunduhan dan penginstallan whatsapp clone apk

Penggunaan dari aplikasi whatsapp clone apk yang semakin banyak ini juga dipengaruhi oleh kebutuhan orang yang harus menggunakan lebih dari satu akun whatsapp. Maka tidak mengherankan apabila pengguna dari aplikasi ini semakin lama semakin banyak. Untuk kalian yang mungkin masih bingung bagaimana cara mengunduh dan mengintall whatsapp clone simak langkah dibawah ini diantaranya :

  • Download file aplikasi ini dari link berikut https://www.sobatbumi.id/
  • Apabila sudah mendownload file dari aplikasi ini lalu masuklah kedalam pengaturan perangkat
  • Setelah berhasil masuk ke bagian pengaturan ini lakukan akses ke bagian keamanan dan aksebilitas
  • Jika kalian sudah berhasil masuk ke dalam bagian ini maka izinkan proses install dari aplikasi yang sumbernya tidak diketahui
  • Temukan file aplikasi dan lakukan proses install ke dalam perangkat
  • Tunggu beberapa waktu sampai dengan proses installasi ini berhasil.

Trik pencegahan pemblokiran whatsapp clone apk

Aplikasi whatsapp clone apk merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga yang sifatnya illegal. Oleh karena inilah seringkali para akun dari penggunanya akan di blokir oleh pihak developer. Sebenarnya ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan agar tidak mengalami hal ini, Berikut dibawah ini merupakan beberapa tips yang mungkin bsia kalian lakukan untuk mencegah pemblokiran ini dintaranya ialah :

Spam chat

Hal pertama yang harus kalian hindari apabila tidak ingin di blokir saat menggunakan aplikasi clone whatsapp ini ialah dengan tidak mengirim chat secara terus menerus dengan kontak lain. Apabila kalin melakukan hal ini maka tindakan kalian akan langsung dibaca sebagai tindakan spamming.

Menjaga penggunaan fitur

Kalian yang menggunakan aplikasi whatsapp clone apk ini diharapkan hanya menggunakan fitur fitur yang tersedia di dalamnya saja. Maksudnya dengan tidak menggunakan fitur lain yang berada di luar penggunaan aplikasi ini untuk mencegah peluang untuk pemblokiran tersebut terjadi.

Tidak melakukan feedback

Nantinya apabila kalian menggunakan aplikasi clone ini diharapkan tidak melalukan berbagai interaksi dengan pihak aplikasi secara langsung. Misalnya dengan melaporkan suatu hal ataupun mengirim respon feedback dalam bentuk lainnya karena bisa diketahui oleh pihak developer.

Tidak sering aktif

Kalian juga harus menghindari untuk terus aktif dalam penggunaan aplikasi ini. hal ini dikarenakan apabila kalian terus online akan membuat penggunaan aplikasi dari whatsapp clone apk kalian lebih cepat terdeteksi secara mudah oleh pihak aplikasi.

Akhir kata

Berikut diatas ini ialah sedikit informasi mengenai whatsapp clone apk yang dapat penulis sampaikan dalam artikel kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat kalian mengetahui beberapa informasi dan melakukan tips trik diatas untuk mempermudah penggunaan aplikasi ini di perangkat kalian nantinya. Terima kasih.

Rate this post