Cara belanja hemat dan gratis ongkir di shopee

Posted on

Cara belanja hemat dan gratis ongkir di shopee mudah sekali guys kamu tinggal ikutin 5 tips ini akan dijamin lebih banyak hematnya saat belanja shopee. Hai, perempuan yang suka belanja selamat datang di dunia online.

Sudah setahun belakangan ini online shop semakin marak di incer oleh kaum milenial.  Semua kebutuhanmu pasti ada hanya dengan klik,  chekcout,  dan bayar.   Cukup dengan bermodal kuota yang lancar dan ATM yang penuh kamu bisa mendapatkan barang incaranmu sampai dengan selamat  di rumah.  Mudah dan praktis bukan?

Hmm..  Tapi tunggu dulu,  Kalau mudah dan praktis itu sudah banyak dilakukan.  Kalau mudah, praktis dan hemat udah bisa belum? Berikut 5 tips belanja hemat di Shopee

  1. Klaim Voucher Gratis Ongkir

gratis ongkir shopee

Pastikan kamu  sudah Klaim voucher Gratis ongkir. Untuk klaim voucher gratis ongkir cukup klik icon “gratis ongkir min belanja RP0” di beranda Shopee dengan jangka waktu yang sudah di tentukan. Dengan klaim voucher ini bisa mengurangi biaya ongkos kirim sampai dengan 15.000 loh..

  1. Klaim Cashback

Langkah kedua adalah kamu bisa klaim cashback yang ada di beranda shopee. Ada beragam varian voucher cashback. Kamu tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.  Voucher cashback ini bisa kamu gabungkan dengan voucher gratis ongkir loh.  Caranya ketika proses checkout kamu masuk ke menu voucher lalu kamu pilih voucher gratis ongkir yang sudah kamu klaim dan  kamu klik voucher cashback. Secara otomatis kedua voucher sudah bisa di gunakan.

  1. Klaim Voucher Toko

Selain klaim voucher cashback Kamu bisa juga melakukan ini,  Caranya buka toko yang ingin kamu beli, biasanya terdapat  voucher toko dengan standar yang sudah di tentukan. Yang berbeda dari klaim voucher toko  kamu tidak bisa menggabungkan ketiga voucher yang sudah kamu klaim secara bersamaan. Kamu hanya bisa pilih dua dari ketiga voucher yang sudah kamu klaim.misalnya voucher gratis ongkir digabungkan dengan voucher cashback atau voucher gratis ongkir digabungkan voucher toko.  Tapi nggak semua toko ada voucher yang bisa kamu gunakan yaa

Baca Juga :  Cara isi baterai ponsel cepat tanpa fast charger

 

  1. Tukarkan Koin Shopee

gratis ongkir shopee cara 2
Dengan mengumpulkan koin shopee kamu bisa tukarkan koin kamu sebagai potongan belanjaan loh..  Cara paling mudah untuk mendapat koin shopee  cukup dengan  ikutan kuis kuis dari Shopee.  Contohnya adalah goyang shopee yang di adakan dengan jam yang sudah di tentukan.  Pastikan kamu jangan sampai ketinggalan yaa.

Koin Shopee juga bisa di dapatkan secara otomatis dengan kamu belanja. Kamu juga bisa menambah jumlah koin dengan memberi nilai produk yang kamu beli setelah produknya sudah kamu terima. Semakin irit nih total yang harus kamu bayar.

  1. Cari Promo di Moment tertentu.

Nah.  Untuk yang satu ini kamu wajib ikutan.  Buat kamu sering belanja online pasti udah nggak heran nih dengan diskon besar-besaran gini. Tanggal yang unik yang sering digunakan sebagai target marketing.  Seperti yang baru ini ada special 12.12 . Di dalam special 12.12 Ada special gratis ongkir tanpa minimal belanja di hari itu saja.  Ada juga special flash sale yang harganya cuman 99 rupiah,  999rupiah, atau 9.999 rupiah.  Waw menarik sekali untuk kami yang suka belanja. Kekurangannya dari flash sale ini kamu harus rebutan untuk bisa dapatkan produk yang sudah di flash sale.

Agar kamu tidak kehabisan barang yang ingin kamu beli,  kamu bisa cek toko-toko yang biasanya juga ada diskon besar besar tanpa ikut serta dalam flash sale Shopee. Keuntungan dari kamu cari toko yang mengadakan diskon besar-besar ini, bisa mengurangi pesaing untuk dapat produk yang kamu ingin  karena yang lain fokus dengan produk yang ada di flash sale dari shopee.

Nah.. Gimana guys? Cukup kamu ikutin 5 tips di atas kamu bisa mendapatkan produk yang kamu inginkan dengan total belanja yang jauh lebih murah daripada beli di store langsung.

Yuk siap siap menantikan moment di tanggal 12 bulan desember nanti.  Jangan sampai ketinggalan yaa.