Kenyataan Adalah

Posted on

Kenyataan Adalah – Berasal dari kata-kata dasar yang nyata. Yaitu bukti homonim, karena itu berarti ejaan dan pengucapan yang sama, tetapi artinya berbeda. Deskripsi penting dalam kelas kata benda atau kata benda, sehingga kenyataan dapat membuktikan nama seseorang, tempat atau semua objek dan segala sesuatu yang terpapar.

Majalahpendidikan.com akan menyampaikan materi pembelajaran dengan judul Kenyataan adalah. Dimana materi pembelajaran ini akan diulas berdasarkan Definisi, dan Contoh.

Definisi

Sobat, masalah-masalah dalam kehidupan ini sepertinya sangat mudah diremehkan dibandingkan dengan masalah-masalah dalam masalah-masalah penting lainnya di dunia ini. kami tidak menyangkalnya.

Kenyataan Adalah

Kami lebih tertarik membahas dan membahas ekonomi, politik, olahraga, permainan, studi, karier, bisnis, dan sebagainya. Sementara itu, mempelajari cinta dan mengajar diri sendiri untuk mengatasi masalah cinta selalu dilarang agar bisa lepas dari kenyataan.

Contoh Kenyataan Adalah

Contoh Nyata Tidak Nyata

Ternyata apa yang kita anggap konstan dan akan memuaskan kita pada akhirnya akan terus berubah dan menghilang dari muka bumi. Apa yang kami proses juga akan berubah dan menghilang. Apa yang kita pegang erat juga akan berubah. Apa yang kita perjuangkan sepanjang hidup kita juga akan hilang pada waktunya.

Memahami realitas dalam perubahannya juga berarti memahami sifat dalam keterhubungannya. Semua hal terkait satu sama lain. Hukum fisika yang bekerja saat kita mengangkat tangan sama dengan hukum fisika yang menghapus meteor di luar angkasa. Perbedaan hanyalah ilusi yang diciptakan oleh pikiran kita sendiri, yang sangat terbatas.

Selain itu, kenyataan dalam hidup kita juga tidak akan pernah cukup untuk memenuhi semua harapan kita. Harapan adalah gambaran sempurna dari kenyataan. Meskipun pikiran dan bahasa kita tidak pernah bisa menangkap kekayaan realitas, realitas itu sendiri masih terlalu sempit untuk harapan manusiawi kita. Harapan selalu lebih luas dari kenyataan.

Ketika kita membuat janji, kita berusaha menepatinya. Namun demikian, tidak pernah dalam hidup kita yang akan dapat memenuhi janji ini adalah 100 persen, karena kenyataan memenuhi janji selalu tidak cukup untuk mewujudkan janji itu sendiri, terlepas dari semua upaya yang telah kita lakukan.

Pada akhirnya, kita harus belajar memahami “apa yang tidak cukup” dalam hidup kita. Kita harus mengembangkan dalam diri kita “kesadaran akan kekurangan” sebagai waktu, energi, dan pikiran kita. Dalam kehidupan yang kaya dan bersemangat ini, “kesadaran akan kegagalan” adalah bentuk kebijaksanaan. Hidup tidak pernah cukup. Namun, ini mungkin bukan kehidupan yang kurang, tetapi kita sendiri, sebagai orang yang juga kurang dan sangat terbatas dalam kemampuan mereka.

Karena itu, kenyataan adalah sebagaimana adanya, sebagaimana adanya. Dia tidak punya nama. Kata “kenyataan” sebenarnya salah. Ini membuat aliran perubahan seolah-olah telah diperbaiki, dan itu bisa disebut “kenyataan.”

Konsep menciptakan sesuatu tampaknya tetap. Bahkan, berbagai hal terus berubah, setiap detik, tidak berhenti. Konsepnya bukan realitas. Bahkan, sering kali hal ini mencegah kita dari memahami kenyataan. Salah satu konsep yang paling banyak digunakan oleh orang adalah konsep “awal dan akhir”. Tidak ada awal dan tidak ada akhir di alam. Semuanya berubah, bergerak. Apa yang kita sebut “awal” dan “akhir” juga bukan sesuatu yang istimewa.

Contoh Buka Matamu

Kami memiliki percintaan karena beberapa alasan. Pria dan wanita bukannya tanpa masalah semakin dekat dengan lawan jenis dan mendukung pasangan mereka. Kami hanya CONFIRM bahwa kami benar-benar membutuhkan pendidikan romantis.

Baca Juga :  Cerpen Liburan

Jika seorang teman tahu bahwa Anda sedang mempelajari hubungan romantis dan hubungan antara pria dan wanita, hampir dapat diprediksi bahwa reaksi pertamanya adalah meremehkan dan mencela.

“Apa yang kamu pelajari tentang cinta?”
“Seorang belahan jiwa akan datang sendiri.”
“Anak laki-laki / perempuan memang seperti itu. Cari saja yang lain. ”
“Kamu sama dengan A. Dia pria yang baik.”

Meskipun ini bukan jawaban yang disetujui dari orang yang Anda anggap teman. Akibatnya, alih-alih mempelajari romansa dan diejek oleh teman-teman, kebanyakan dari kita lebih suka melarikan diri dari kenyataan.

Misalnya, banyak pria dan wanita yang melakukan riset sebagai pelarian. Mereka yang menerima gelar doktoral tetapi meninggalkan luka romantis yang mendalam.

Atau banyak pria memiliki karier dan peluang bisnis yang mendalam, tetapi sulit bagi mereka untuk mengelola rumah tangga mereka dan memiliki hubungan dengan pria lain, sementara anak-anak mereka tidak memiliki kehangatan cinta orangtua.

Banyak pria dan wanita juga melarikan diri ke agama, bukan karena panggilan ilahi, tetapi karena mereka menjual dengan buruk.

Banyak pria mungkin menjadi pemimpin dalam pekerjaan mereka, tetapi sulit bagi mereka untuk memimpin wanita yang mereka cintai.

Sobat, apakah Anda ingin menjadi orang yang terus-menerus lari dari kenyataan? Untuk mengubur luka romansa yang dalam tanpa memeriksanya? Tetap bertahan saat pikiran Anda kacau dan stres?

Contoh Saya Harap Tidak

Masalah romantis tidak akan terpecahkan, melarikan diri dari kenyataan, teman. Masalah romantis akan terus menghantui Anda, siap menyerang pikiran Anda saat Anda rapuh. Siap untuk merusak pekerjaan Anda ketika Anda gagal untuk menjaga. Siap merusak karier dan bisnis Anda.

Anda harus memahami bahwa masalah romansa, semakin Anda meremehkan dan menahannya, semakin dapat berdampak pada bidang kehidupan lainnya. Dengan demikian, satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah romansa adalah memahaminya dan menemukan solusi terbaik.

Karena tujuan sebenarnya dari mempelajari novel ini bukan untuk mendapatkan lawan jenis, atau bagaimana memastikan bahwa pasangan kita tidak curang, dan sebagainya. Tujuan utama mempelajari romansa adalah menyembuhkan diri sendiri dan luka romansa yang Anda sembunyikan. Dengan demikian, Anda memahami alasan dan cara mengatasinya. Jadi, Anda juga selalu siap ketika masalah baru tiba.

Dengan demikian, Anda dapat melanjutkan studi dan menjadi dokter tanpa bayang-bayang pria atau wanita yang menyinggung Anda. Dengan demikian, Anda dapat fokus pada karier dan bisnis Anda tanpa khawatir tentang masalah sehari-hari.

Agar Anda dapat melayani Tuhan dan mengucap syukur atas karunia cinta yang Dia berikan, dan tidak lagi meminta pasangan Anda untuk Dia, dan kemudian keberatan, mengapa kehidupan cinta Anda begitu menyedihkan.

Semuanya kembali ke dirinya sendiri. Semua untuk dirimu sendiri. Ini adalah tujuan utama mempelajari novel: untuk kebahagiaan dalam hidup sendiri. Apakah Anda siap untuk berhenti melarikan diri dari kenyataan dan mulai belajar asmara?

Demikianlah yang dapat admin sampaikan materi ini dimana pembahasan mengenai Kenyataan Adalah. Semoga dengan materi yang sudah dibahas melalui artikel ini, dapat memberikan pemahamaan dan manfaat untuk sahabat pembaca semua.

Baca Juga: